Photo Grid: Aplikasi Edit Foto Dengan Emoji di Android Terbaik

Aplikasi Edit Foto Dengan Emoji di Android Terbaik – Edit foto selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi kita bila aplikasi yang kita gunakan memiliki fitur yang lengkap seperti support emoji, stiker, emotikon dan karakter-karakter lucu lainnya. Terutama bagi Anda yang suka berfoto selfie menggunakan hp Android dan senang berganti-ganti DP BBM.

Selfie mulai populer pada tahun 2015 lalu dan akan terus berlanjut pada tahun 2017 ini, dari saking banyaknya pengguna mobile maka banyak pula para developer aplikasi edit foto yang terus melakukan inovasi terhadap aplikasi-aplikasi yang mereka rilis.

Kumpulan aplikasi edit foto pun banyak sekali tersedia di Play Store dan rata-rata dari mereka tersedia secara gratis untuk kita download. Bahkan kita akan kebingungan bila disuruh memilih aplikasi edit foto mana yang terbaik untuk di jadikan aplikasi edit foto.

Dan akhir-akhir ini mulai populer yakni edit foto menggunakan emoji, karena yang saya lihat di umpan BBM saya banyak sekali kontak saya yang mengedit fotonya lalu di beri emoji layaknya auto teks. Maka dari itu pada kesempatan kali ini mimin akan menyempatkan untuk membagikan aplikasi edit foto support emoji di Android.

aplikasi-edit-foto-emoji-photo-grid-android2

Dan setelah saya mencoba untuk mencari saya menemukan satu aplikasi edit foto yang support emoji atau sticker pada fiturnya. Photo Grid merupakan aplikasi edit foto terbaik gratis yang pernah ada, aplikasi pembuat kolase foto dan album ini banyak sekali digunakan oleh para pecinta editing foto sebab fiturnya yang sangat lengkap dan juga bisa kita dapatkan dengan cara gratis.

aplikasi-edit-foto-emoji-photo-grid-android

Fitur :

  • Membuat kolase profesional secara instan sangat mudah sekali.
  • Banyak Pilihan susunan untuk grid foto, wallpaper, foto dinding, album dan kolase.
  • Goyangkan untuk menukar gambar dengan mudah atau pilih secara manual agar lebih presisi.
  • Editor membolehkan anda untuk memindahkan, menukar, memutar, zoom, membuat skets, dan lain sebagainya di lab foto.
  • Menambah teks, emotikon dan clip art pada foto dan kolase anda.
  • Susun kolase anda dengan bebas atau dengan bentuk persegi (untuk Instagram), persegi panjang, atau cukup gunakan satu foto saja.
  • Berbagi melalui Facebook, Instagram, Twitter, Flickr, Picasa, Blogger, Tumblr, Google Plus, email, dan lainnya.

Pada aplikasi hebat ini hampir semua fitur ada padanya, sangat lengkap sekali dan juga gampang untuk cara pengoperasiannya. Bahkan bisa dilakukan oleh kalian pemula sekalipun.

Cocok sekali untuk kalian yang gemar mengupload foto ke Instagram dan melakukan banyak foto selfie. Dan untuk anda yang berminat memiliki Photo Grid di Tablet ataupun di Ponsel Android anda maka silahkan untuk mengunduhnya di Play Store.