Bahaya Auto Follow+Like Instagram di Akun Kita, Masih Berani Pake?

Bahaya yang muncul dari autofollow intagram akan memberikan efek buruk bagi kesehatan akun IG kalian. Memakai auto follow yang biasanya anda gunakan sebagai jalan pintas untuk mendapatkan cukup banyak pengikut tanpa following orang lain.

Itu adalah suatu tindakan yang sangat berbahaya, mengapa bisa seperti itu? Simak artikel ini sampai habis.

AutoFollow instagram sekarang sudah banyak yang menggunakan, cara yang mudah untuk mendapatkan banyak follower dalam waktu yang sangat singkat.

Bahaya Menggunakan Aplikasi atau Situs Auto Follow

Padahal mereka tidak mengenali bahaya atau efek apa saja yang akan timbul saat menggunakan auto follower ini.

Berbahaya dalam menggunakan autofollow instagram, trik tersebut akan cepat ketahuan. Sebab sistem yang dibuat instagram tidak “bodoh” seperti saat dulu.

Bisa saja follower punya kamu malah hilang atau bekurang dengan sendirinya akibat dari bahaya auto follow instagram.

Situs ini bisa aja akan membobol akun instagram kamu yang nantinya ia gunakan sebagai pengikutnya, kamu akan dirugikan oleh salah satu pihak sana yang sikapnya egois.

Nah, untuk mengenai masalah tersebut kamu wajib melindungi akun anda sendiri, instagram dari bobol pihak tidak akan ber tanggung jawab.

Instagram ini mempunyai banyak alat yang mendeteksi adanya spam yang ditimbulkan dari bahaya autofollow instagram.

Bahkan ada banyak situs yang membuat konten yang sama tetapi masih belum banyak yang mnggunakannya dikarenakan websitenya masih belum banyak yang mengenalinya.

Bagaiman dengan Hublaagram?

Salah satunya adalah Hublaagram. Siapa saja sih yang tidak mengenali situs auto yang satu ini? Para user yang menggunakan tool ini pasti tidak akan asing lagi.

Hublaagram

Situs ini mememiliki banyak pelanggan yang mendaftar seiring user intagram mulai berlomba lomba untuk mendapatkan follower secara instan dalam hitungan jam saja hanya sekali klik sudah mendapatkan follower yang banyak.

Apakah Hublaagram Aman?

Sudah banyak user yang berkata aman. Yang dinamakan aman itu bukan anggapan sesorang yang menggunakan alat tersebut.

Bisa jadi user user yang tadi hanya iseng doang menggunakan itu untuk melakukan testing semata, supaya bisa diberikan testimoni terhadap banyak orang.

Apakah kalian yakin dengan yg mereka katakan?

Hanya orang-orang tertentu yang dapat mempercayai situs ini. Apalagi orang yang kebelet dengan follower yang banyak dan yang dapat dipamerkan kepada teman-teman mereka.

Kali ini AndroidGaul.id akan memberikan berbagai macam bahaya yang ditumbulkan.

Nah, saat anda akan menggunakan situs penyedia autofollow ini. Saya tidak akan membahasnya lagi tentang hublaagram, tetapi saya akan memberikan beberapa efek yang ditimbulkan dalam situs penyedia konten tersebut.

Bahaya Menggunakan Autofollow Instagram

Bahaya yang dapat ditimbulkan saat menggunakan auto follow instagram itu sangat tidak baik dan akan dia anggap spam.

Baik itu dengan cara diri sendiri maupun pihak instagram. Memang sudah beberapa yang mungkin mendapatkan efek dari situs hublaagram dan maupun situs situs lainnya yang serupa.

Nah, dari itu saya akan ngasih sedikit faktor-faktor yang harus diketahui saat menggunakan autofollow sosial media manapun. Efek yang ditimbulkan sebagai berikut

1. Akun Bisa Diambil Alih

Bahaya yang ditimbulkan kali ini sangatlah fatal, anda tidak bisa langsung mengganti password instagram dengan cara cepat disaat anda melakukan autofollow.

Akun Bisa Diambil Alih

Yang akan diambil alih, yang saya maksud dari tadi akun istagram anda tidak akan bisa untuk melakukan login ketika mau membukanya.

Disitulah anda akan mengatahui bahwa akun yang anda punya telah diambil alih oleh situs tersebut.

Alih-alih untuk dijadikan berbagai promosi, tetapi akun yang diambil alih ini akan di manfaatkan oleh pemilik situs itu dan dia akan mendapatkan Follow dari akun instagram anda.

Cara untuk mengatasinya, anda perlu melakukan setelah menggunakan tool autofollow anda harus mengganti password instagram secepatnya. Supaya akun anda tidak diambil alih oleh pihak manapun.

Tidak perlu heranlah terhadap danpak yang sudah ditimbulkan. Apalagi yang sudah merasakan efek bahayanya dengan cara langsung.

2. Follower Meningkat Tidak Teratur, Bisa Terkena Warning!

Pastinya anda tidak maukan kalau terjadi dengan hal tersebut. Maunya sih meningkatkan follow instagram dengan cepat dan sangat praktis ternyata akun yang anda punya malah terkena spam oleh pemilik website autofollow.

Followwer Meningkat Tidak Teratur

Kalian sudah menggunakan konten autofollow, dan sudah berbagai macam cara yang dilakukan untuk meningkatkan follow secara cepat.

Malah orang yang nge-follow kamu akan bertambah banyak secara beruntun dan mengakibatkan spam yang akan ditimbulkan nantinya.

Bisa jadi spam yang di pemberitahuan instagram anda. Cara menghentikan auto follow di instagram ini sangatlah mudah dan simpel.

Kamu hanya perlu keluar dari situs auto-nya maka akun instagram anda akan bebas dari spam yang ditimbulkan.

Hal seperti itu bisa terjadi selama akun anda masih dalam tahap peningkatan jumlah follower.

Cara supaya bisa berhenti spam karena bisa jadi akun istagram anda akan terdeteksi oleh pihak instagram sebagai spam dan akan di blokir dengan cara permanen.

3. Follower Instagram Berkurang Sendiri

Dari atas saya sudah menjelaskan bahwa melakukan autofollow akan menyebabkan notif follow yang sangat berlebihan. Untuk yang sekarang efek bahayanya adalah menurunnya follower kamu dengan secara tiba-tiba.

Follower Instagram Berkurang Sendiri

Bahaya yang ke-3 ini yang sangat saya takutkan jika follower-nya akan berkurang secara bertahap.

Jadi nanti orang yang nge-follow kalian itu tidak permanen, misalkan instagram olshop. Kadang mereka hanya memfollow kita hanya untuk di follback saja, habis itu kita di unfollow deh.

Cara Mengatasi:

  1. Buka instagram melalui browser (bukan aplikasi)
  2. Ganti password-nya
  3. Lagout dan login pada aplikasi

Dengan begitu akun IG kamu kembali lagi. Tetapi kamu tidak boleh melakukan hal yang sama jika tidak mau di blokir oleh instagram.

Demikian anda jika tidak mau orang yang ngefollow kamu itu tidak permanen, maka anda harus melakukan dengan cara yang alami dan tidak bertantangan dengan kebijakan Instagram.

Namun bukan berarti menggunakan situs auto follow dan aplikasi like instagram itu tidak boleh. Dibolehkan asal tidak terlalu over, dan ikuti beberapa tips yang sudah kami berikan diatas.

Kesimpulan

Kalian sudah mengetahui bahaya dan efek dari autofollow kamu harus sadar dan berbenah diri.

Emang sih jaman sekarang ini sudah banyak situs yang memiliki konten yang sangat menarik pengunjung agar melakukan apa yang mereka mau.

Dan jangan mudah terjebak apabila kamu belum mengetahui bahaya-bahaya yang akan muncul ketika kami melakukan prosedur yang mereka suruh.

Mau buat 2 akun IG dalam satu aplikasi? Bisa! Bahkan cara ini bisa dilakuakn tanpa aplikasi tambahan, yuk baca caranya disini -> Cara Bikin 2 Akun Instagram dan Lebih Dalam Satu HP Android.

Demikianlah ulasan singkat dari saya mengenai dampak buruk memakai autofollow instagram yang wajib kamu hindari agar keamanan instagram kamu itu selalu baik dan tidak akan di bobol oleh pihak manapun yang mempunya website auto tersebut.

Sebagaimana kita mengetahuinya bahwa situs tersebut hanyalah fiktif belaka (Scam) sampai kali ini masih belum ada yang terbukti memakainya, tetap waspada dan jangan sampai terulang kembali dalam penggunaan situs autofollow.

Tinggalkan komentar