Cara Spam SMS lewat Termux Terbaru Unlimited (All Operator)

spam sms termux

AndroidGaul.id – Dari sekian banyak script spam sms termux yang saya coba, hanya beberapa saja yang terbukti berhasil dan masih work sejauh ini.

Beberapa diantaranya sudah tidak bisa digunakan, mungkin mereka sudah tidak melakukan pembaruan terhadap script yang mereka buat sehingga celah tersebut sudah ditambal oleh pihak operator.

Bagi kalian yang masih awam dengan termux pasti berpikir apa sih kegunaan aplikasi yang hanya memiliki tampilan seperti cmd pada windows itu?

Termux adalah terimanal emulator Android dimana semua perintah pada linux juga sama bila diterapkan di aplikasi ini. Bila kalian sudah faham tentang penggunaan kode termux pasti akan lebih mudah untuk melakukan aktivitas spamming sms dan lainnya.

Apa itu spam sms?

Kegiatan yang ditujukan untuk mengirim pesan dalam jumlah banyak (spam) pada nomor tertentu, biasanya hal ini sering dilakukan hanya sekedar untuk iseng kepada teman.

Biasanya isi sms tergantung dengan jenis kode yang digunakan, namun yang paling umum adalah mengirimkan kode otp, karena dinilai lebih mudah dilakukan oleh sang pencipta script.

Cara Spam SMS dengan Termux di Android

Pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki aplikasi termux terlebih dahulu, aplikasi ini dapat anda unduh di play store secara gratis.

Selanjutnya install beberapa modul yang diperlukan untuk menjalankan script spam sms ini, buka aplikasi termux dan silakan ikuti beberapa langkah dibawah ini:

Ketik,

pkg update && pkg upgrade
pkg install python
pkg install git
pkg install pip
pkg install tkinter
pip install requests mechanize bs4

Setelah berhasil menginstal beberapa modul diatas, sekarang saatnya kita mengunduh script dari github dan menjalankannya di ponsel kita.

git clone https://github.com/KANG-NEWBIE/SpamSms

Selanjutnya kita masuk ke lokasi folder SpamSms dengan cara ketik

cd SpamSms

Didalamnya terdapat file atau script python yang sudah dirancang sedemikian khusus sehingga bisa menjalankan spam sms di termux. Silakan ketik seperti dibawah ini:

python main.py

Setelah mengetik kode diatas pasti kita akan langsung di lempar ke tampilan seperti dibawah ini, seperti yang kita lihat bahwa ada beberapa menu spam sms yang bisa digunakan.

spam sms termux work
  1. Spam TRI
  2. Spam HooqTV
  3. Spam HooqTV (GUI)
  4. Spam TelkomNyet
  5. Spam Sms Gratis
  6. Spam Sms Gratis (GUI)
  7. Sms Gratis PayuTerus
  8. Sms Gratis PayuTerus (GUI)
  9. ALTBlaji OTP Spammer

Silakan pilih sesuai yang kalian inginkan.

Masukkan kode negara, nah untuk indonesia sendiri kalian bisa masukkan 62 (tanpa +)

spam sms termux unlimited 2020

Lalu masukkan nomor telepon yang akan dikirimi spam sms via termux ini. Masukkan looping (jumlah sms yang akan dikirim), sebagai tes disini saya isi 5 saja.

script spam sms termux 2020

Dan tunggu hingga script tersebut memproses perintah yang sudah kita masukkan. Jika muncul keterangan success, berarti itu berhasil!

script termux spam sms terbaru

Dan berikut ini bukti sms yang masuk ke nomor saya sendiri, karena saya tes menggunakan nomor sendiri untuk langkah diatas.

spam sms termux github

Tutorial Video

Bagi yang tidak paham dengan tutorial diatas, silakan ikuti tutorial dalam bentuk video dibawah ini.

Ketentuan: Admin tidak bertanggung jawab untuk hal negatif yang ditimbulkan dengan script spam sms termux diatas, juga admin tidak memiliki akses untuk menghapus script tersebut dari github. Disini murni sebagai pembelajaran agar pengguna lebih paham dengan menggunakan kode pemrograman.

Harap selalu gunakan dengan bijak script diatas, agar tidak mengganggu pengguna yang lain dan juga agar tetap awet bisa digunakan selamanya.

Perlu diketahui bahwa kode diatas hanya bisa spam sms saja, untuk spam wa kalian bisa gunakan aplikasi Labalabi for WhatsApp yang lebih baik dalam hal melakukan spamming di aplikasi wa.

Sekedar informasi bahwa tidak selamanya script akan bertahan jika sudah diketahui oleh banyak orang, lambat laun script tidak akan work seiring berjalannya waktu dan juga penggunaanya yang semakin ramai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *